Selasa, 18 Oktober 2016

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pembengkakan kelenjar getah bening

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
Ada lebih dari 600 kelenjar getah bening di dalam tubuh. Banyak ditemukan tepat di bawah garis rahang dan di sekitar tenggorokan, di ketiak, dan di kedua sisi pangkal paha, serta di banyak tempat lain di tubuh.

Anda dapat memberitahu mereka bengkak oleh perasaan, namun proding dan merasa terlalu banyak dapat mengiritasi kelenjar getah bening dan menyebabkan pembengkakan memburuk.

Pembengkakan kelenjar getah bening umumnya dipandang sebagai sinyal bahwa tubuh adalah :

  • Di tempat kerja memerangi beberapa jenis infeksi (ini mungkin termasuk berbagai jenis bakteri, virus seperti dalam pilek , dan beberapa parasit, dll).
  • Bahwa itu memerangi invasi item asing (contoh akan alergi terhadap sejumlah kemungkinan respon alergi bersama dengan sel-sel yang meradang yang diangkut ke node).
  • Yang sibuk mogok metabolit yang berlebihan dan racun yang telah diproduksi di lokasi tubuh lainnya dan diangkut ke kelenjar tersebut.
  • Bahwa ada kemungkinan dari penyakit utama seperti yang akan terjadi di beberapa jenis kanker.
  • Sejauh ini, jumlah terbesar dari masalah yang menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening dapat dikaitkan dengan salah satu dari tiga pertama kemungkinan yang tercantum di atas.


Kanker, kanker darah, dan penyakit utama lainnya sangat jarang dibandingkan dengan kejadian pembengkakan kelenjar getah bening disebabkan oleh tiga pertama yang dinyatakan di atas.

tubuh mengalami proses ini tanpa Anda harus berpikir tentang hal itu dan berkali-kali kondisi yang tercantum dalam tiga kasus pertama bahkan ditempatkan dalam kategori yang disebut self-limiting, yang berarti bahwa masalah ini akan diselesaikan dalam beberapa minggu.

Apa yang bisa kita lakukan?

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membantu kelenjar getah bening melakukan pekerjaan mereka, termasuk

  • obat herbal - pastikan untuk membaca ide-ide dan resep di bagian bawah halaman ini.gizi ditingkatkan
  • olahraga > menyikat dan pijat limfatik untuk merangsang aliran umum getah bening dan drainase kelenjar bengkak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar